Rumah Minimalis Idaman

Setiap orang di dunia ini membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, baik dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. di balik kebutuhan manusia akan rumah terdapat keinginan untuk memiliki rumah idaman untuk keluarga. Pilihan tepat memilih rumah yaitu di lokasi strategis, harga terjangkau serta kualitas bangunan yang bagus di kelasnya untuk itu "Andreyno Property" akan menjawab kebutuhan rumah minimalis idaman anda!!!

Selasa, 28 April 2015

Jenis Kayu Gazebo Untuk Rumah MInimalis

Mengenal beberapa jenis kayu untuk gazebo tempat santai bareng keluarga dirumah untuk anda yang berniat ingin membuat atau membeli gazebo minimalis atau yang bergaya etnik. Untuk membuat gazebo yang kuat dan nyaman tentu bukan hanya memikirkan tentang desain gazebo seperti apa yang diinginkan, tapi juga memilih material kayu yang kuat dan mudah untuk didapatkan suplainya. Pemilihan material yang akan digunakan untuk membuat gazebo diluar rumah tentu harus dipikirkan masak masak karena saung kecil ini akan diletakkan di area luar rumah dan pastinya akan diterpa oleh hujan, panas, dan perubahan cuaca yang terkadang ekstrim.




Jenis kayu untuk gazebo tempat santai

Untuk membangun sebuah gazebo atau saung kecil ada banyak bahan material yang dapat dipilih misalkan saja bambu, besi, kaca, atau batu. Tapi dominan gazebo atau saung biasa dibuat menggunakan kayu yang terkenal dengan kehangatannya. Lalu jenis kayu apa yang cocok untuk gazebo/saung:
  1. Kayu Jati
    Jenis kayu jadi adalah pilihan yang paling pas untuk membuat sebuah gazebo yang kuat dan kekar.
    Kelebihan lainnya adalah kayu jati tahan api, panas, dan air, sehingga cocok digunakan untuk gazebo taman minimalis yang sering mengalami perubahan cuaca ekstrim. Biasa digunakan dalam pembuatan gazebo kayu jati ukiran jepara. Kekurangan kayu jati: harganya sangat mahal.
  2. Kayu Kelapa
    gazebo kayu glugu atau kayu kelapa adalah jenis kayu lain yang bisa digunakan untuk membangun sebuah gazebo yang kuat tahan lama adalah kayu batang kelapa. kelebihan dari kayu kelapa adalah kuat, mudah dijangkau, tahan panas dan air.
  3. Kayu Sonokeling
    Kayu ini memiliki keuunggulan serat yang indah, berwarna ungu bergurat hitam atau hitam keunguan. Kayu jenis ini juga awet dan memiliki kekuatan yang baik. Kekurang: stok terbatas dan susah dicari
  4. Kayu Trembesi
    Untuk anda yang ingin membuat gazebo unik denagn dana terbatas, kayu Trembesi bisa jadi alternatif yang idpilih. Harga yang terjangkau, dan kayu memiliki tekstur yang unik ini dapat membuat gazebo tampil berbeda dan indah
  5. Kayu Merbau
    Kelebihan dari kayu merbau adalah tektur keras, sangat kuat, stabil dan tahan lama, dan anti rayap. Sangat cocok untuk gazebo luar rumah/taman (baca gambar gazebo terbaru) Memiliki warna kecokelatan yang dapat menghadirkan suasana hangat.
Itulah beberapa jenis kayu gazebo yang bisa digunakan, pilih sesuai selera dan ketersediaan dana yang anda miliki karen harga gazebo kayu tentu disesuaikan dengan pemilihan material yang digunakan.
Andreyno Property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar