Rumah Minimalis Idaman

Setiap orang di dunia ini membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, baik dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. di balik kebutuhan manusia akan rumah terdapat keinginan untuk memiliki rumah idaman untuk keluarga. Pilihan tepat memilih rumah yaitu di lokasi strategis, harga terjangkau serta kualitas bangunan yang bagus di kelasnya untuk itu "Andreyno Property" akan menjawab kebutuhan rumah minimalis idaman anda!!!

Minggu, 19 April 2015

Teras Untuk Rumah Minimalis

Teras adalah bagian luar rumah yang berfungsi sebagai area penghubung antara bagian luar dan bagian dalam rumah tinggal, teras juga dapat berperan sebagai pemanis tampilan dari sebuah rumah. Semakin kecil ukuran luas rumah tentu membuat desain teras menjadi mungil. Tapi tidak masalah, ukuran berapapun besarnya sebuah teras akan mampu tampil cantik dengan penggunaan desain yang tepat dan aksesories yang sesuai.

Desain teras minimalis akan membuat rumah mungil semakin terlihat menarik dan berkesan mewah. gambar mengenai contoh desain teras mungil dengan konsep minimalis bisa kamu lihat dibawah ini.  desain teras mungil minimalis modern untuk rumah yang dibangun dengan keindahan dan perkembangan jaman.

 Luas dan ukuran teras dan taman minimalis tentu harus disesuaikan dengan ukuran rumah minimalis yang dibangun agar menciptakan desain yang nyaman dan terkesan luas. Andreyno Property akan mewujudkannya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar