Rumah Minimalis Idaman

Setiap orang di dunia ini membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, baik dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. di balik kebutuhan manusia akan rumah terdapat keinginan untuk memiliki rumah idaman untuk keluarga. Pilihan tepat memilih rumah yaitu di lokasi strategis, harga terjangkau serta kualitas bangunan yang bagus di kelasnya untuk itu "Andreyno Property" akan menjawab kebutuhan rumah minimalis idaman anda!!!

Sabtu, 18 April 2015

Rumah Minimalis Dengan Dapur Minimalis

Dapur sederhana kecil minimalis bagus -Dapur untuk sebuah rumah minimalis  penting bagi kehidupan manusia yang tinggal dalam sebuah rumah, karena dari dapur mungil juga bisa menjadi sumber makanan lezat dan bergizi untuk semua orang. Memiliki rumah dengan lahan sempit tentu membuat kita akan memilki dapur yang kecil atau dapur mungil, namun dengan dekorasi dan penataan yang tepat bentuk dapur akan tetap rapih dan nyaman digunakan.

Dapur rumah minimalis.

Desain dapur yang paling tepat dipakai untuk sebuah rumah dengan ukuran yang sempit adalah desain dapur minimalis. Karena desain dapur ini dapat begitu memaksimalkan luas ‘space rumah’ dan juga sangat memperhatikan bentuk atau penampilan dapur rumah. Berikut ini beberapa contoh dapur sederhana kecil minimalis yang bisa di lihat dan di tiru.


Dapur sederhana kecil minimalis

Untuk membuat dapur kecil dengan luas sempit tentu kita membutuhkan penggunaan kitchen set, hal ini bertujuan agar dapur tetap terlihat rapih dan tetap memiliki fungsi yang komplit. Kitchen set memiliki peranan penting untuk kerapihan dapur kecil minimalis, hal ini juga dapat membuat kita dalam menjaga keindahan dapur dan memudahkan penataan kembali dapur setelah digunakan.




 Untuk dapur desain mungil sebaiknya tidak menggunakan kulkas karena dapat membuat dapur semakin sempit dan sumpek. Memasukakan unsur warna warna cerah kedalam interior dapur mungil juga dapat memberikan suasana yang positif seperti ruang yang terlihat lebih luas dan ruang dapur yang  terlihat cerah bersemangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar