Rumah Minimalis Idaman

Setiap orang di dunia ini membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, baik dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. di balik kebutuhan manusia akan rumah terdapat keinginan untuk memiliki rumah idaman untuk keluarga. Pilihan tepat memilih rumah yaitu di lokasi strategis, harga terjangkau serta kualitas bangunan yang bagus di kelasnya untuk itu "Andreyno Property" akan menjawab kebutuhan rumah minimalis idaman anda!!!

Sabtu, 18 April 2015

Rumah Minimalis Bisa Punya Kamar Loteng

masyarakat yang ingin membuat kamar tidur tambahan yang diperlukan untuk kebutuhan anggota keluarga dirumah. Kamar diatas loteng mungkin saja dibuat, dan tetap nyaman untuk digunakan asal menggunakan rancangan yang tepat dan pengaturan udara yang baik.




Membuat kamar tidur di loteng tentu tidak bisa sembarangan, sisi kesehatan juga harus diperhatikan. Bagian loteng yang dekat dengan genting tentu akan terasa panas dan pengap, untuk itu sangat memerlukan sentuhan di daerah ventilasi dan pencahayaan. semoga dengan adanya gambar model kamar loteng diatas bisa membantu memberi gambaran seperti apa kamar tidur loteng yang baik dan nyaman. Itulah salah satu cara memanfaatkan loteng rumah agar tidak kosong dan jadi sarang tikus.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar