Rumah Minimalis Idaman

Setiap orang di dunia ini membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, baik dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. di balik kebutuhan manusia akan rumah terdapat keinginan untuk memiliki rumah idaman untuk keluarga. Pilihan tepat memilih rumah yaitu di lokasi strategis, harga terjangkau serta kualitas bangunan yang bagus di kelasnya untuk itu "Andreyno Property" akan menjawab kebutuhan rumah minimalis idaman anda!!!

Rabu, 15 April 2015

Teras Sekaligus Ruang Tamu ??

Pemilik rumah minimalis kadang dibuat kebingunan dalam menerima tamu, ketersedian ruang bagi tamu yang sempit menjadi kendalanya. Biasanya untuk rumah minimalis ruang keluarga, ruang tamu, dan ruang makan menyatu dalam satu ruangan yang sempit karena lahan yang ada terbatas. Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa mencoba untuk ubah teras jadi ruang tamu terbuka tapi kenyamanan tetap terjaga.

Teras Jadi Ruang Tamu Terbuka, siapa takut…

Ide untuk merubah teras rumah menjadi ruang penerima tamu ini juga pernah dilakukan oleh seorang presenter kenamaan di Indonesia yang berinisial ‘DH’, dia mengaku para tamu yang datang kerumahnya merasa lebih nyaman dan sejuk karena suasana ruang yang terbuka dan udara dapat bebas masuk dan keluar ruangan. Dalam proses perubahan teras menjadi ruang tamu ini Dave Hendrik menggunakan furnitur yang alami seperti meja bulat dari kayu dan lantai yang terbuat dari keramik batu.
Salah satu faktor penting dalam mengubah teras jadi ruang tamu terbuka adalah pemilihan furniture yang tepat untuk meja dan bangku, usahakan memilih furniture yang tahan terhadap kondisi terbuka yang mungkin akan terkena air hujan dan sinar matahari langsung. Anda juga bisa mempercantik teras dengan memberikan hiasan dinding dari ukiran kayu.
Beranikah anda beinovasi dalam mengubah teras jadi ruang tamu? Silahkan dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar