Rumah Minimalis Idaman

Setiap orang di dunia ini membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, baik dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. di balik kebutuhan manusia akan rumah terdapat keinginan untuk memiliki rumah idaman untuk keluarga. Pilihan tepat memilih rumah yaitu di lokasi strategis, harga terjangkau serta kualitas bangunan yang bagus di kelasnya untuk itu "Andreyno Property" akan menjawab kebutuhan rumah minimalis idaman anda!!!

Jumat, 24 April 2015

Ruang Keluarga di Rumah Minimalis

Dalam sebuah tempat tinggal memang sebaiknya disediakan ruang berkumpul untuk para anggota keluarga, ruang ini bisa disebut dengan ruang keluarga. Diruangan ini semua orang menghabiskan waktu bersama, entah untuk mengobrol atau nonton acara televisi bareng. Untuk menghadirkan rasa betah saat berkumpul tentu kita harus menyediakan ruangan yang nyaman dan riang. Hal ini bisa ditunjang dengan ruang keluarga yang baik dan enak dilihat.


Sebagai tempat nongkrong bersama seluruh anggota keluarga, ruang keluarga harus didesain sehingga tampilannya menciptakan suasana yang nyaman dan ramah bagi siapa saja. Karena dengan suasana yang nyaman dan ramah, tentu siapa saja akan betah berlama lama untuk berada didalamnya.
Tips dalam menata ruang keluarga yang pertama: pilih furniture yang memang sesuai dengan konsep dan luas ruang. Contoh jika ruang keluarga cukup luas kita bisa menggunakan sofa besar dengan tiga dudukan sehingga proporsi ruang menjadi terlihat lebih baik. Tapi jika ruang keluarga kecil, sofa minimalis kecil dengan 2 dudukan sudah cukup nyaman untuk digunakan. Posisikan juga sofa menghadap pintu masuk atau area sirkulasi menuju ruang keluarga.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar