Rumah Minimalis Idaman

Setiap orang di dunia ini membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, baik dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. di balik kebutuhan manusia akan rumah terdapat keinginan untuk memiliki rumah idaman untuk keluarga. Pilihan tepat memilih rumah yaitu di lokasi strategis, harga terjangkau serta kualitas bangunan yang bagus di kelasnya untuk itu "Andreyno Property" akan menjawab kebutuhan rumah minimalis idaman anda!!!

Sabtu, 25 April 2015

Tangga Minimalis Untuk Rumah Minimalis

Memilih desain tangga untuk rumah yang sempit memang memerlukan kehati-hatian dalam memilih, hal ini supaya tentu bertujuan agar rumah tetap enak dilihat dan memudahkan kita untuk bergerak dari satu lantai ke lantai lainnya. Berikut ini beberapa desain tangga yang bagus dan ideal untuk anda yang membutuhkan contoh model tangga minimalis untuk rumah minimalis.

Tangga minimalis untuk rumah minimalis




Tangga minimalis memang pilihan yang paling pas untuk menghubungkan antara lantai satu dan lantai 2 rumah tinggal. Memilih tangga minimalis bukan berarti memaksimalkan penggunaan luas tanah, bentuk tangga yang unik dan simple tentu memudahkan kita untuk melakukan dekorasi terhadap interior rumah. Kamu juga bisa memilih salah satu bentuk tangga curam yang aman disini.

Hal yang penting dari sebuah desain tangga minimalis bukan hanya model yang bagus, tapi juga tetap nyaman digunakan dan memiliki sisi aman bagi semua orang yang menggunakannya. Tangga yang aman adalah tangga yang memiliki pijakan kaki yang pas dan tidak terlalu tinggi dari satu anak tangga ke anak tangga lainnya.

Andreyno Property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar