Rumah Minimalis Idaman

Setiap orang di dunia ini membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, baik dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. di balik kebutuhan manusia akan rumah terdapat keinginan untuk memiliki rumah idaman untuk keluarga. Pilihan tepat memilih rumah yaitu di lokasi strategis, harga terjangkau serta kualitas bangunan yang bagus di kelasnya untuk itu "Andreyno Property" akan menjawab kebutuhan rumah minimalis idaman anda!!!

Sabtu, 25 April 2015

Rumah Minimalis Masa Kini

Saat ini desain Rumah masa kini memang didominasi oleh bentuk rumah rumah yang simple atau kotak persegi masif dan mengusung konsep rumah minimalis modern. Rumah tinggal yang dibuat berdasarkan jawaban atas tuntutan akan semakin sempitnya lahan kosong dan semakin mahalnya harga tanah, apa lagi untuk lokasi di perkotaan. Desain rumah masa kini minimalis menjadi jawaban untuk kebutuhan akan rumah tinggal yang nyaman, aman, berkualitas, menarik dan mampu menghadirkan kesan yang mendalam bagi pemilik rumah.

Konsep rumah masa kini minimalis

Konsep rumah masa kini minimalis modern atau berdesain terbaru masih tidak berbeda dari desain tahaun 2014. rumah modern yang bagus tidak hanya menampilkan bentuk desain yang menarik dan permainan warna yang menawan di dominasi dengan batu alam, tetapi juga memperhatikan sisi penunjang kesehatan seperti ventilasi udara, saluran air, dan pencahayaan didalam rumah. Berikut ini beberapa contoh desain rumah minimalis masa kini.





Saat ini untuk memilih sebuah rumah tidak hanya memikirkan bentuknya yang bagus dan menarik saja, akan tetapi harus dapat menunjang dari sisi kesehatan,keamanan, strategis dan juga nilai investasi yang terus meningkat.
Andreyno Property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar